Thursday, February 7, 2019



SUMOQQ - Wadah minuman ini bisa dimakan lho. Terbuat dari pasta, gelas yang bisa dimakan ini berisi koktail yang enak. 


Pasta merupakan bahan makanan asal Italia yang populer di banyak negara. Selain bisa direbus dengan paduan lauk gurih, kulit pasta juga dapat dimanfaatkan sebagai wadah unik dengan tujuan menjaga keberlangsungan lingkungan.

manajer bar di Quaglino, Marco Sangion telah menciptakan minuman baru. Disebut sebagai 'koktail paling berkelanjutan di dunia', Tripple yang mengandung vodka organik dicampur dengan kulit wortel ungu dan dicampur dengan susu melati homemade dan jeruk mandarin. Disajikan dengan gelas pasta yang renyah.



Daya tarik minuman ini adalah seluruh bahannya dapat dimakan termasuk bunga yang jadi hiasannya. Setelah menyeruput minumannya, Anda bisa lanjutkan dengan makan 'gelas' atau minum sambil menggigit pasta renyah. 

"Koktail ini muncul sebagai perpanjangan alami dari dedikasi kami terhadap lingkungan yang berkelanjutan," kata Marco. 



"Kami telah membuat menu seputar berkelanjutan, tetapi ingin membawanya ke tingkat selanjutnya dengan membuat setiap aspek dari layanan ini berkelanjutan dan bertanggung jawab. Dengan tim Italia yang kuat, kami memiliki afinitas alami terhadap pasta, sehingga muncul ide untuk menggunakan pasta sendiri sebagai wadah," jelasnya.

Quaglino awalnya meluncurkan daftar koktail 'A Science for Sustainability' pada September tahun lalu. Dan kini diperkenalkan kembali pada 6 Maret mendatang






















Loginsite : kampungsumo.net

WA : +6281361936851
BBM : D8ACD825 
LINE : asiasumo

















0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.
WebsiteMin DepoDAFTAR
PianoPokerRp.20,000,-DAFTAR
PianoQQRp.20,000,-DAFTAR
ZoyaQQRp.20,000,-DAFTAR
DewaKiuKiuRp.15,000,-DAFTAR
LaskarQQRp.20,000,-DAFTAR
HobiQQRp.20,000,-DAFTAR
VipBandarQRp.20,000,-DAFTAR
SumoQQRp.15,000,-DAFTAR
JuraganQQRp.20,000,-DAFTAR
Summo99Rp.15,000,-DAFTAR

Popular Posts