Thursday, February 21, 2019



SUMOQQ - Ada banyak cara untuk memulai obrolan dengan seseorang yang tidak kamu kenal, seperti bertanya pada mereka tentang hobi atau bagaimana hari yang dilaluinya. Tapi, pria ini memutuskan untuk mengambil pendekatan yang sangat tidak biasa ketika ia berkenalan dengan seorang wanita di aplikasi kencan Tinder.


Seorang wanita bernama Amelia mencuri perhatian setelah ia mengunggah ceritanya yang unik di media sosial Reddit. Ia berbagi percakapan yang dimilikinya dengan seorang pria di aplikasi kencan.

"Terimakasih, bebek dari minggu lalu," tulis Amelia di unggahannya.


Pada postingannya itu, pembicaraan adalah seputar bebek yang berubah ke dalam jenis permainan 'pilih petualanganmu sendiri'. Pesan pertama yang diterima Amelia "Seekor bebek yang tersesat berjalan melalui hutan. Jalan mana yang dia harus pergi?".

Merasa penasaran dengan pertanyaan itu, Amelia kemudian menjawab agar bebek tersebut berjalan ke kiri. Percakapan berlanjut, dengan Amelia mengarahkan bebek yang tersesat di hutan melewati jembatan dan ke rumah kosong.




Hingga akhirnya, bebek mendapati dirinya di sebuah rumah, dimana di atas meja ada catatan yang bertuliskan 'nomor Amelia'. Tapi, tidak ada nomor yang tertulis disana, jadi lelaki itu bertanya kepadanya berapa nomor telepon Amelia.

Banyak netizen menyukai percakapan tersebut dan postingannya telah mendapatkan 6000 lebih suka. "Itu halus dan kreatif," puji netizen.

"Aku menyukainya benar-benar mencuri dengan petualangan yang unik dan jelas," tambah netizen.

"Aku lebih baik melihat kamu mengunggah ulang ini dalam 3 tahun mendatang dan mengatakan ini adalah percakapan yang memulai hubunganmu dan mengakhirinya di pernikahan," komentar netizen lainnya 























Loginsite : kampungsumo.net

WA : +6281361936851
BBM : D8ACD825 
LINE : asiasumo















0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.
WebsiteMin DepoDAFTAR
PianoPokerRp.20,000,-DAFTAR
PianoQQRp.20,000,-DAFTAR
ZoyaQQRp.20,000,-DAFTAR
DewaKiuKiuRp.15,000,-DAFTAR
LaskarQQRp.20,000,-DAFTAR
HobiQQRp.20,000,-DAFTAR
VipBandarQRp.20,000,-DAFTAR
SumoQQRp.15,000,-DAFTAR
JuraganQQRp.20,000,-DAFTAR
Summo99Rp.15,000,-DAFTAR

Popular Posts